Doa Agar Hamil, Doa Paling Mustajab, Amalkan Doa ini Agar Cepat Hamil

Doa Agar Hamil, Doa Paling Mustajab, Amalkan Doa ini Agar Cepat Hamil

Salah satu tujuan dari sebuah pernikahan adalah untuk melanjutkan keturunan agar ada ahli waris untuk dirinya. Sehingga hadirnya seorang anak dalam sebuah perkawinan sangat membahagiakan pasangan yang baru menikah. Keluarga pun biasanya akan meminta pasangan yang baru menikah untuk cepat punya momongan atau cepat hamil dan tidak menundanya. untuk itu Amalkan Doa Agar Hamil Berikut Ini

Ajaran Islam memberikan solusi yakni berupa doa dan itu bisa dijadikan amalan sehari-hari, sebagai ikhtiar ruhani sebagaimana yang juga telah dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Zakaria. Bahwa sesungguhnya mudah bagi Allah SWT untuk menghidup dan mematikan manusia ciptaannya.

Doa Nabi Zakaria Memohon Diberi Anak yang Sholeh

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak dan meminta keturunan:

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Rabbi hablii min ash-shalihiin.

Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

Istrinya, Sarah, adalah seorang yang mandul dan usianya sudah lanjut. Berkat doa di atas, Nabi Ibrahim a.s. dianugerahi Ismail a.s. (dari istrinya Hajar) dan Ishak a.s. (dari istrinya Sarah).

Sebagai tambahan amalan Anda bisa mencoba untuk senantiasa puasa Senin Kamis atau Puasa Dawud dan memperbanyak sedekah terutama untuk anak-anak yatim piatu. Sebagai tambahan kunci sukses untuk kehamilan adalah hubungan seksual  yang bermutu dan proses pembuahan antara sel telur istri anda dan sel sperma suami anda yang sempurna.

Untuk semua itu, yang diperlukan adalah hubungan seksual yang pas dengan masa subur istri anda. Bila Anda saat ini belum melakukan pemeriksaan, maka inilah beberapa pemeriksaan yang harus Anda lakukan :

  • Pemeriksaan organ reproduksi internal istri (kedua indung telur, saluran indung telur dan kantung rahim) dan
  • Pemeriksaan organ reproduksi eksternal istri anda (miss v) dan anda sendiri (mr p).
  • Pemeriksaan organ reproduksi suami (kantung testis).
  • Pemeriksaan siklus menstruasi istri anda.
  • Pemeriksaan kualitas sel sperma anda (kelainan jumlah, gerakan maupun bentuk sperma).
  • Ada tidaknya zat antibodi sperma di tubuh anda maupun istri anda.

 

Faktor utama penyebab sulit hamil:

  • Sperma dari pihak suami kualitas rendah
  • Kondisi Psikis Seseorang
  • Gangguan Pada Rahim dari Pihak wanita

Berikut tips agar cepat hamil dalam waktu singkat:

  • Cek Kesuburan antara Kedua Belah Pihak,

 periksakan semua tingkat kesehatan sistem reproduksi. Cek kualitas sperma, cek kondisi rahim dan ikuti saran dari dokter.

  • Perhatikan apa yang anda konsumsi Sehari – Hari,

usahakan 1 bulan sebelum memulai hubungan untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan tentunya yang menunjang kesuburan reproduksi, Seperti yang sudah di jelaskan tadi makanan yang mengandung protein seperti tauge atau bisa juga buah pisang karena sangat bagus untuk kesehatan rahim. Konsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat, selain bagus untuk rahim juga dapat meningkatkan kualitas sperma.

  • Posisi yang tepat saat berhubungan,

harus anda perhatikan untuk yang satu ini agar sel sperma bisa dengan baik untuk begerak mendatangi sel telur. Bisa dengan posisi misionaris atau dengan doggy style. Sesudah berhubungan alangkah baiknya agar wanita tidak untuk pergi dari tempat dan membersihkannya dalam jangka waktu 1 jam. Tujuanya agar sel sperma berjalan dengan baik di dalam rahim.

  • Jangka Waktu Berhubungan,

lakukan hubungan maksimal 3  kali dalam seminggu. Jangan terlalu sering karena dapat menurunkan kualitas sperma, sperma membutuhkan 2×24 jam untuk siap membuahi sel telur.

  • Berhubungan Pada masa subur,

Point terpenting saat anda ingin cepat hamil ketahui masa subur anda. Berhubungan pada masa subur meningkatkan peluang kehamilan, masa subur biasanya jatuh di hari ke 8 setelah haid.

UPDATE TESTIMONI

"geser ke kiri atau ke kanan untuk melihat testimoni lainnya"