Ingin Cepat Hamil? Ikuti Langkah Mudah ini, Di jamin Manjur

Ingin Cepat Hamil? Ikuti Langkah Mudah ini, Di jamin Manjur

Ingin cepat hamil? Semua cara sudah di coba tapi belum juga membuahkan hasil positif? Dokter mendiagnosa Anda atau pasangan Anda punya masalah kesuburan atau infertilitas? Kurang lebih 10-15% pasangan suami istri yang ada di usia subur, mengalami infertilitas. Dalam persentase tersebut, infertilitas terjadi pada suami, istri, bahkan keduanya. Lalu, bagaimana langkah-langkah mendapatkan kehamilan tersebut? Yuk, kita simak panduan lengkap berikut!

  1. Berdo’alah dan mulai dengan optimis, disaat rasa putus asa datang karena tak kunjung hamil, Anda bisa melampiaskan kesedihan-kesedihan Anda dengan berdo’a. Maka, ketenangan akan didapat dan stres sedikit demi sedikit mulai menurun. Artinya, do’a menyembuhkan Anda secara spiritual.
  2. Bekali diri dengan pengetahuan tentang program hamil, sudah banyak sekali media cetak (buku, majalah, brosur, buletin, tabloid, dan leaflet) yang membahas tentang program kehamilan. Tak ada salahnya Anda memperkaya diri dengan ilmu kesuburan dari sana. Selain itu, jangan lupakan internet. Selain artikel-artikel cara cepat hamil, banyak juga forum-forum kehamilan yang bisa Anda ikuti. seperti grup Promil di Facebook
  3. Hindari stress, tubuh secara otomatis memproduksi hormon cortisol saat Anda mengalami stress, hormone cortisol itu sangat tidak baik bagi wanita yang sedang ingin hamil ataupun bagi wanita yang sedang hamil muda. Stress bisa timbul jika Anda merasa terburu-buru untuk segera hamil. Sebenarnya hal itu sangat normal tapi alangkah lebih baiknya untuk menghindari stress saat Anda berhubungan. Ingat, stress akan membuat Anda sulit untuk hamil. Maka jangan terlalu memikirkan sesuatu dengan keras.
  4. Cek sperma, pengecekan sperma sejak dini sangat penting karena 40% masalah ketidaksuburan disebabkan dari pihak pria. Pastikan sperma Anda dalam kualitas prima, karena sperma yang berkualitas akan memiliki kemampuan yang lebih dalam membuahi sel telur.
  5. Pastikan ovulasi, terdapat banyak gejala ovulasi yang menandai bahwa seorang wanita sedang berovulasi atau akan berovulasi. Ovulasi akan meningkat di hari ke 14 setelah menstruasi atau beberapa hari setelah menstruasi.
  6. Merubah gaya hidup, semua orang tahu bahwa kebiasaan buruk seperti merokok, mengkonsumsi narkoba dan tingginya asupan kafein bisa sangat merusak kesuburan. ada bebrapa faktor gaya hidup lainnya yang juga bisa memberi dampak negatif bagi kesuburan Anda seperti: kurang tidur, paparan bahan kimia berbahaya, kurang olahraga (atau terlalu banyak).
  7. Berhubungan badan dan melakukannya pada waktu yang tepat, jangan melakukan hubungan intim setiap hari, namun lebih baik melakukannya setiap 2 hari sekali karena hal itu akan memberikan waktu bagi sel sperma agar terbentuk di antara hari-hari itu.
  8. Hindari penggunaan pelumas, sebaiknya Anda melakukan foreplay (pemanasan) yang alami untuk memberikan pelumasan pada bagian intim pasangan Anda. Menggunakan pelumas saat berhubungan intim dapat mempengaruhi sel sperma dan membuat proses terjadinya kehamilan menjadi lebih sulit.
  9. Konsumsi obat penyubur, cara cepat hamil alami tentu jauh lebih baik dibandingkan dengan cara kimia. Konsumsilah obat-obatan yang terbuat dari herbal alami. Lebih baik lagi jika obat penyubur kandungan tersebut diolah sendiri tanpa campuran bahan kimia. Biasanya orang yang ingin cepat hamil juga mengkonsumsi beberapa jamu dari rempah pilihan seperti Penyubur AHCN.
  10. Mengkonsumsi vitamin, Vitamin tidak harus berbentuk obat, dengan Anda mengkonsumsi buah-buahan, sama saja Anda mengkonsumsi vitamin. Tergantung vitamin apa yang terkandung dalam buah yang Anda konsumsi. Seperti vitamin C pada jambu dan jeruk, vitamin A pada wortel, dan lainnya.

UPDATE TESTIMONI

"geser ke kiri atau ke kanan untuk melihat testimoni lainnya"

Masih banyak lagi testimoni yang setiap harinya masuk ke kami yang belum sempat kami muat.

Jadi tunggu apalagi? keburu usia bunda sudah tidak produktif lagi?

Ini kesempatan baik setelah sekian lama bunda berikhtiyar untuk segera mewujudkan mendapatkan momongan.

KLIK DISINI untuk mendapatkan Jawabannya